Diduga Jadi Istri Ketiga Opick Yulia Mochamad Beri Jawaban Seperti Ini


Sosok YM atau Yulia Mochamad jadi perhatian publik karena santer beredar jika ia diduga jadi istri ketiga penyanyi kondang Opick.

Manajer Opick, Koko pun tampaknya tak terkejut saat nama Yulia Mochamad disebutkan.

“Oh Yulia Mochamad. Kenapa memang ya (istri ketiga)? Kurang tahu juga kalau masalah itu,” ujarnya kepada wartawan.


Koko menegaskan jika manajemen tak ingin mencampuri urusan pribadi Opick.

Mendengar namanya disangkutkan menjadi istri ketiga, akhirnya Yulia Mochamad memberikan keterangan di salah satu program infotainment televisi.

Saat dikonfirmasi oleh tayangan infotainment Go Spot, wanita itu membuka suaranya terkait Opick dan dirinya.

Baca: Dewi Sandra Lelah Meneteskan Air Mata, Begini Doanya Agar Tak Terus Menangis

Tidak ada jawaban pasti, seperti apa hubungannya dengan penyanyi bernama Aunur Rofiq Lil Firdaus.


Yulia pun berjanji akan buka-bukaan dan memberikan klarifikasinya melalui Kuasa Hukumnya.



"Tunggu saja saya akan memberikan klarifikasi, tunggu saja bersama tim kuasa hukum saya, saya tidak membenarkan dan tidak membantah semua, biar kuasa hukum saya yang bicara dan menjelaskan ada apa saya dengan @opick_tomboati," urai

Yulia Mochamad yang belum memberitahu kapan dan dimana lokasi tempat jumpa pers.

Sebelumnya dikabarkan dari Tribun Timur, Teka teki tentang wanita bercadar berinisial YM di pemakaman istri kedua Opick, Wulyan Mayangsari akhirnya terjawab.


Termasuk ketika wartawan menyinggung apakah benar istri ke-3 Opick adalah seorang anggota dewan.

Sementara sosok istri pertama Dian Rositaningrum memberikan respon biasa dan menegaskan dirinya tak mengetahui soal itu.


"Saya nggak tahu, kalau di infotainment itu ya, memang belum ketemu sama Mas Opicknya? Saya tidak dikasih tahu," papar Dian. (*)

TribunJakarta.com/Siti Nurjannah Wulandari


0 Response to "Diduga Jadi Istri Ketiga Opick Yulia Mochamad Beri Jawaban Seperti Ini"